Senin, 05 Juli 2010

Judul-judul tugas akhir Teknik Telekomunikasi

Maaf untuk saat ini saya hanya dapat menampilkan judul-judul tugas akhir yang berkaitan dengan jurusan teknik elektro khususnya program studi teknik telekomunikasi multimedia. Untuk membuka inspirasi anda semua, mungkin beberapa dari judul ini juga sudah pernah dikerjakan. Contoh Judul TA Teknik Telekomunikasi Multimedia antara lain :
  1. Aplikasi Local Area Network ( LAN) Dalam Mengontrol Surat Suara Pada Pemilu Dengan Memanfaatkan Sensor Optic Serta Didukung Oleh Bahasa Pemprograman Delphi 6.02.
  2. Alat pengaman pintu dengan sensor infrared menggunakan handphone
  3. Sistem pengaman pintu dengan mengenali ciri-ciri wajah seseorang
  4. Sistem kontrol lampu lalu lintas otomatis dengan menggunakan kamera berdasarkan distribuasi kepadatan
  5. Alat identifikasi kadar alkoholpada minuman yang akurat, murah dan mudah dipakai
  6. Rancang bangun sistem penyimpanan dan pengambilan barang titipan denagn identifikasi pola tanda tangan
  7. Robot penunjuk arah menggunakan wireless
  8. Rancang bangun alat pemisah interferansi detak jantung janin dan ibu hamil dengan fetal doppler berbasis PC
  9. Komputerisasi pengukuran DC dan AC pada rangkaian diode dan bipolar transistor
  10. Algoritma Model mekanik scanogram tubuh manusia berbasis PC
  11. Sensor televisi dengan pengukuran jarak pandang
  12. SISTEM PENGIRIMAN GAMBAR PADA RANCANG BANGUN MONITORING DAN RECORDING CCTV MELALUI KOMUNIKASI WIRELESS
  13. Rancang bangun AM
  14. Rancang bangun tranceiver AM
  15. Sistem pengaman rumah berbasis GPRS dan image capturing
  16. Receiver aplikasi transver audio wireless menggunakan frekuensi FM
  17. Pengubah suara manusia menggunakan posessor audio melalui ponsel
  18. Antena otomatis pencari sinyal terkuat untuk radio
  19. Kontrol otomatis pencari sinyal pada radio FM
  20. MODULATOR AM DAN FM PADA PEMANCAR TELEVISI MINMENGGUNAKAN MEDIA KAMERA PENGAWAS
    Itulah beberapa contoh judul tugas akhir yang dapat saya posting untuk saat ini. Semoga dapat menginspirasi anda. Untuk judul-judul yang lainnya akan saya posting beserta pembahasannya lebih lanjut.














16 komentar:

  1. kira2x judul TA yang bisa untuk berdua apa ya mas?
    ttg telekomunikasi? mohon bantuannya, trims :)

    BalasHapus
  2. pembahasannya donk mas.. i really need it immediately, please...
    saya udah jadi member sbg ade123putra@yahoo.co.id
    e-mail me please...

    BalasHapus
  3. mas ana tertarik dengan judul TA robot penunjuk arah dengan menggunakan wireles kasih tau donk gan bagaimana sistem kerjanya,,,,pembahasannya

    plissss

    BalasHapus
  4. AKU tertarik dan minat pada judul no 2.
    bisa minta pnjelasan,cara kerja ,alat dan bahnnya apa saja mas.
    klo bleh tlng dikirim ke belinaandriyani@gmail.com
    thanks

    BalasHapus
  5. Saya minat pada judul no 2 bisa minta sistem kerja,alat dan semua penjelasannya mas. Tolong kirim ke boby14tt@mahasiswa.pcr.ac.id
    Thanks

    BalasHapus
  6. mas boleh minta penjelasan,alat,sistem kerja yg no 2 mas.. tolong kirim ke rahmatullahramadhan45@gmail.com tolong ya mas

    BalasHapus
  7. Mas saya tertarik dengan judul TA nomer 6 yang rancang bangun sistem penyimpanan dan pengembalian barang titipan dengan identifikasi pola tanda tangan kalau boleh saya minta alat,bahan dan semua penjelasan di kirim ke dedea.destivica@gmail.com terimakasih mas

    BalasHapus
  8. Mas Saya tertarik dengan judul sensor televisi dengan penunjuk arah, bisa minta prinsip kerja dan penjelasannya?kalau boleh kirim ke elisahsilalahi@gmail.com terimakasih sebelumnya

    BalasHapus
  9. mas saya tertarik dengan judul TA no 2, 6 sama 15, bisa minta prinsip kerja dan penjelasan lainnya ? kalau boleh kirim ke reinisilalahi@gmail.com
    terimakasih sebelumnya

    BalasHapus
  10. Saya minat pada judul no 2 bisa minta sistem kerja,alat dan semua penjelasannya mas. Tolong kirim ke yeriichwandaa@gmail.com
    Thanks

    BalasHapus
  11. saya minat judul no 2 bisa minta sistem kerja alat dan semua penjelasannya mas ,tolong kirim ke endahherningtias@gmail.com

    BalasHapus
  12. Saya berminat dengan no. 18, bisa kirimkan refernsinya ke arifin.asia@gmail.com mas

    BalasHapus
  13. Saya berminat pada no. 4 bisa minta sistem kerja alat dan penjelasannya tolong kirim ke liayumi. 149@gmail.com

    BalasHapus
  14. mas saya tertarik dengan judul no 2 bisa kirimkan ke saya sistem kerja nya dan penjelasannya. ini email saya mas marito14tet@mahasiswa.pcr.ac.id

    BalasHapus
  15. Tertarik no.2 bisa krimkan ke email risdautami8@gmail.com

    BalasHapus